Langsung ke konten utama

Papa, bagaimana menggambar kelinci ?

"Pa,....bagaimana sih menggambar kelinci ?". Hari minggu siang ini pagi-pagi si kecil Rachel yang berusia 5 tahun membawa pensil dan selembar kertas membangunkanku yang sedang berbaring malas-malasan.

Waduh, kacau pikirku. Jaman sekolah dulu, aku kalau menggambar hewan, teman-teman tidak akan bisa membedakan apakah ini gambar kuda, anjing atau kambing. Apalagi ini menggambar kelinci. Yang terbayang di kepalaku cuma gambar sate kelinci matang. Hihihi...Bisa histeris deh anakku kalau kelincinya digambar jadi sate.

Tapi tenang. Ini jaman internet, cari saja di Google. Langsung aku nyalakan laptop, dan googling "How to draw a rabbit". Mantap, langsung tersaji video pelajaran menggambar ala pak Tino Sidin dulu. Menggambar kelinci dimulai dengan angka 6. Inilah video-nya...




Sumber : http://www.5min.com/Video/How-to-Draw-a-Rabbit-294823152


Mudah sekali mengikutinya.., sret sret dan beres. Anakku senang, dan aku bisa melanjutkan molor lagi...

Komentar

  1. This site supports very excessive deposit limits, particularly when users pay with cryptocurrency. In addition, there are hundreds of games out there, together with excessive restrict slots. These are mobile slots would possibly be} able to to} settle for bets of $100 or more per spin. Koreans can gamble thecasinosource.com from the consolation of their own homes, and they can achieve this at any time of day or night.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mas Dwi, kemarin download video Ariel-Luna Maya ya ??

Kemarin siang, HP saya berbunyi. Ada tulisan penelponnya, "Kang Mas Yonatan". Weleh, ini telepon dari Surabaya. Dari mas Yonatan. "Halo mas Dwi !". Suara ceria-nya kangmas Yonatan terdengar jelas di telepon. "Mas, barusan download video-nya Ariel Peterpan ya ?". Sejenak saya bengong. Perasaan saya sama sekali tidak tertarik untuk tahu soal video porno artis-artis itu. Membaca saja ogah, apalagi ikutan mencari dan bahkan sampai mendownload segala. "Ariel Peterpan ?. Aku gak suka download porno-porno mas. ". Langsung mas Yonatan ngakak di telepon. "Bercanda kok, mas Dwi. Tapi saya melihat aktivitas mas Dwi di internet. Mas membookmark situs-situs Wordpress.com dan masuk ke corong.com. Apa betul ?". Jantung saya berdebar. Kok dia bisa tahu ya ?. "Bener mas Yo. Kok bisa tahu gitu sih ?". Pembicaraan berlanjut. Ternyata pagi ini mas Yonatan login ke Yahoo Mail-nya. Dan disana dia melihat ada info Update dari teman-temannya. P

Pengalaman Memakai jasa ListriQu di PLN Mobile.

Ada pengalaman mengesankan memakai jasa ListriQu di aplikasi PLN Mobile. Senin siang tanggal 11 Oktober 2021 tiba-tiba salah satu MCB listrik di rumah muncul percikan api, dan sebagian rumah menjadi padam. Ini penampakan MCB di rumahku, yang nomor 3 dari kiri sudah gosong di bagian bawahnya. Di saat itu sambil bengong memikirkan bagaimana memperbaiki masalah ini, tiba-tiba teringat ada sahabat yang kebetulan menjadi petinggi PLN saat ini. Aku hubungi temanku ini lewat whatsapp, menanyakan apakah di PLN ada jasa untuk memperbaiki listrik korslet seperti ini ?. Temanku menjawab bahwa di PLN ada kok jasa untuk seperti ini. Coba download aplikasi PLN mobile, dan masuk menu ListriQu katanya. Setelah aku download, memang ada menu ListriQu disana. Langsung saja aku masukkan pengaduan, dan dalam 5 menit ada petugas bernama pak Arifin menghubungi lewat chatting whatsapp. Minta aku share lokasi di whatsapp, dan katanya akan segera meluncur. Ini penampakan di aplikasi ListriQu PLN M

Mengunjungi UI Open Day - Sabtu 27 Februari 2016

Sabtu pagi ini, aku dan sekeluarga sejak pukul 09.30 meluncur ke UI Depok untuk mengunjungi acara UI Open Day. Tujuannya tentu saja untuk memotivasi si kakak dalam menentukan jurusan kuliah yang akan ditekuninya tahun depan. Acaranya sangat ramai, dan dilangsungkan di Balairung UI. Hanya berputar-putar sebentar disana, lalu aku mengajak keluarga untuk tour sendiri ke Fakultas Teknik dan Fakultas MIPA. Anakku tidak ikutan tour bersama di Balairung. Aku saja yang jadi guide-nya. Secara d aku pernah kuliah di FTUI  7 tahun hehehe. Masak enggak hapal sih sama peta UI ?. Muter aja se ndiri sama keluarga. Di Teknik, sempat mencicipi nasi Tongseng Sapi di Kantin. Dan sebentar melepas kangen duduk di bangku di jurusan Elektro. Ini adalah foto si kakak ketika melihat pameran di Jurusan Kimia FMIPA UI. Katanya dia ingin masuk Teknik Kimia atau Kimia UI. Semoga tercapai cita-citamu, nak... Suasana UI Open Day di Balairung (dari web FIK UI) :