Ada pengalaman mengesankan memakai jasa ListriQu di aplikasi PLN Mobile.
Senin siang tanggal 11 Oktober 2021 tiba-tiba salah satu MCB listrik di rumah muncul percikan api, dan sebagian rumah menjadi padam. Ini penampakan MCB di rumahku, yang nomor 3 dari kiri sudah gosong di bagian bawahnya.

Di saat itu sambil bengong memikirkan bagaimana memperbaiki masalah ini, tiba-tiba teringat ada sahabat yang kebetulan menjadi petinggi PLN saat ini. Aku hubungi temanku ini lewat whatsapp, menanyakan apakah di PLN ada jasa untuk memperbaiki listrik korslet seperti ini ?. Temanku menjawab bahwa di PLN ada kok jasa untuk seperti ini. Coba download aplikasi PLN mobile, dan masuk menu ListriQu katanya.
Setelah aku download, memang ada menu ListriQu disana.

Langsung saja aku masukkan pengaduan, dan dalam 5 menit ada petugas bernama pak Arifin menghubungi lewat chatting whatsapp. Minta aku share lokasi di whatsapp, dan katanya akan segera meluncur. Ini penampakan di aplikasi ListriQu PLN Mobile. Mirip kalau pesan Gofood deh hehehe.

Pak Arifin tiba dalam waktu 30 menit. Kebetulan sekali, saat itu waktu sudah hampir magrib. Senang sekali pengaduanku dengan cepat ditanggapi.

Karena ada MCB yang harus diganti, maka aku beli MCB 10 ampere di pasar dekat rumah. Harganya hanya Rp 50 ribuan. Dan setelah diganti dan dirapikan, dalam 30 menit semua beres.
Tagihan total dari aplikasi ListriQu yang harus dibayar adalah sekitar Rp 159.500. Karena puas, aku berikan tip sekedarnya kepada pak Arifin.

Menurutku biaya ini murah sekali. Dan respon yang cepat itu membuat aku puas, sehingga malam ini rumah tidak gelap dan anak-anak bisa tidur dengan AC.
Intinya PUAS banget dengan pelayanan ListriQu dari PLN Mobile. Terima kasih ListriQu dan PLN Mobile
Senin siang tanggal 11 Oktober 2021 tiba-tiba salah satu MCB listrik di rumah muncul percikan api, dan sebagian rumah menjadi padam. Ini penampakan MCB di rumahku, yang nomor 3 dari kiri sudah gosong di bagian bawahnya.

Di saat itu sambil bengong memikirkan bagaimana memperbaiki masalah ini, tiba-tiba teringat ada sahabat yang kebetulan menjadi petinggi PLN saat ini. Aku hubungi temanku ini lewat whatsapp, menanyakan apakah di PLN ada jasa untuk memperbaiki listrik korslet seperti ini ?. Temanku menjawab bahwa di PLN ada kok jasa untuk seperti ini. Coba download aplikasi PLN mobile, dan masuk menu ListriQu katanya.
Setelah aku download, memang ada menu ListriQu disana.

Langsung saja aku masukkan pengaduan, dan dalam 5 menit ada petugas bernama pak Arifin menghubungi lewat chatting whatsapp. Minta aku share lokasi di whatsapp, dan katanya akan segera meluncur. Ini penampakan di aplikasi ListriQu PLN Mobile. Mirip kalau pesan Gofood deh hehehe.

Pak Arifin tiba dalam waktu 30 menit. Kebetulan sekali, saat itu waktu sudah hampir magrib. Senang sekali pengaduanku dengan cepat ditanggapi.

Karena ada MCB yang harus diganti, maka aku beli MCB 10 ampere di pasar dekat rumah. Harganya hanya Rp 50 ribuan. Dan setelah diganti dan dirapikan, dalam 30 menit semua beres.
Tagihan total dari aplikasi ListriQu yang harus dibayar adalah sekitar Rp 159.500. Karena puas, aku berikan tip sekedarnya kepada pak Arifin.

Menurutku biaya ini murah sekali. Dan respon yang cepat itu membuat aku puas, sehingga malam ini rumah tidak gelap dan anak-anak bisa tidur dengan AC.
Intinya PUAS banget dengan pelayanan ListriQu dari PLN Mobile. Terima kasih ListriQu dan PLN Mobile
Komentar
Posting Komentar